Lose body weight 3.5 KG in one week | BAHASA INDONESIA-english


Sudah melakukan diet tapi tidak berhasil?? Diet ekstrim masih gagal?? atau sudah berhasil melakukan diet ketat tapi ujung ujungnya balik ke bentuk tubuh semula?? Kenapa?
   Yaaaaahhh dari 3 pertanyaan di atas jawabanya hanya satu yaitu kurang konsisten,mengenai kenapa kita harus konsisten dalam melakukan diet sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya "7 DIET PLAN" jadi saya tidak akan membahasnya kembali di artikel kali ini. Yang akan saya bahas mengenai diet kali ini adalah tentang bagaimana diet tanpa menyiksa karena lapar.

Sebelumnya saya mengingatkan kepada kalian bahwa yang saya bahas pada artikel ini berdasarkan pengalaman saya saja. so hope you enjoy to read this article and let's get started.

1.Sarapan dengan ubi

 Yaa seperti yang dijelaskan pada banyak artikel mengenai diet bahwa jangan pernah skip sarapan karena makanan yang kita konsumsi akan memberi kita sebuah energi untuk melakukan aktifitas hingga siang hari, tapi sebaiknya konsumsi makanan rendah kalori seperti ubi bersama dengan segelas susu yang mengandung tinggi protein.

2.Makan siang seperti biasa


Untuk makan siang makanlah makanan seperti biasanya dengan porsi yang normal, saat makan siang ini kalian bisa makan apa saja asalkan jangan berlebihan, kenapa harus siang hari baru boleh makan sesukanya?? jawabanya ada pada nomor 3 jadi tetap baca hingga selesai guys.

3.Makan malam dengan ubi
Untuk makan malam sebaiknya mengkonsumsi umbi lagi dengan 1 atau 2 buah apa saja kecuali pisang, biasanya saya pada malam hari saya konsumsi ubi dan 1 buah apel ukuran medium dan 1 buah pear dan juga 1 liter air putih.Nah biasanya dari kebanyakan orang setelah makan malam langsung tidur atau tidak melakukan banyak aktifitas yang akibatnya lemak dan kalori dalam makanan yang kita konsumsi saat makan malam tidak banyak terbakar, jadi manfaat dari sarapan dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori supaya kalori yang tertimbun di dalam tubuh setelah makan malam terbakar pada saat kita melakukan aktifitas setelah bangun tidur di pagi hari, hal ini juga berhubungan dengan pertanyaan pada nomor 2. jika kita makan dengan jumlah kalori yang tinggi pada saat sarapan maka yang terjadi adalah tubuh hanya membakar kalori pada makanan yang kita makan saat sarapan saja dan hasilnya kalori yang tidak terbakar pada saat setelah makan malam akan tetap tidak terbakar dalam tubuh yang akhirnya menjadi lemak.

Sebenarnya boleh mengkonsumsi makanan rendah kalori lainya, tidak harus ubi. Alasan saya lebih suka ubi karena rasa kenyang setelah makan umbi bisa lebih bertahan lama bahkan hingga siang hari, kadang saya juga menggantinya dengan sayur rebus dan air putih saja. Ingat guys cara masak ubi di sini hanya boleh direbus atau dibakar saja. Saya pikir cara ini tidak terlalu ekstrim karena di siang hari kita masih merdeka karena masih bisa makan apa saja, berbeda dengan diet yang hanya makan 1 kali sehari yang menimbulkan rasa lapar berlebih dan hasilnya ketika kita makan akan sangat kalap dan tidak wajar. Percaya atau tidak itu terserah kalian guys tapi diet seminggu dengan cara ini berat badan saya turun sebanyak 3,5 KG.


ENGLISH

 
Have you been on a diet but not succeeding ?? Extreme diet still fail ?? or have successfully done a strict diet but the tip back to the original body shape ?? Why?
        Yaaaaahhh from the 3 questions above the answer is only one that is less consistent, about why we should be consistent in the diet I have ever discussed in the previous article "7 DIET PLAN" so I will not discuss it again in this article. What I will discuss about diet this time is about how to diet without torturing because of hunger.

         Previously I remind you that I discussed in this article based on my experience alone. so hope you enjoy to read this article and let's get started.

1.Breakfast with yam 
Yes, as described in many articles on diet that never skip breakfast because the food we consume will give us an energy to perform activities until noon, but we recommend the consumption of low-calorie foods such as sweet potatoes with a glass of high-protein milk.  

2. Lunch as usual
 For lunch eat food as usual with a normal portion, at this lunch you can eat anything as long as not excessive, why should not daylight can eat at will? the answer is on number 3 so keep reading until finished guys. 

3. Eat with yams 
 For dinner should consume more tubers with 1 or 2 fruit anything except bananas, I usually at night I consumption of sweet potatoes and 1 apple medium size and 1 pear and 1 liter of water putih.Nah usually from most people after dinner go straight to sleep or do not do a lot of activities that result in fat and calories in the food we consume at dinner is not much burned, so the benefits of breakfast by consuming low-calorie foods so that calories buried in the body after dinner burned when we do activities after wake up in the morning, this is also related to the question on the number 2. if we eat with high calories at breakfast then what happens is the body only burns calories in the food we eat at breakfast alone and the result of calories that are not burned on the time after dinner will remain unburned in the body which eventually to be fat . 

Actually may consume other low-calorie foods, not necessarily yam. The reason I prefer sweet potatoes because the satiety after eating tubers can last longer even until noon, sometimes I also replace it with boiled vegetables and water alone. Remember guys how to cook sweet potatoes here should only be boiled or burned only. I think this way is not too extreme because in the day we are still free because it can still eat anything, in contrast to a diet that only eat 1 times a day that cause excessive hunger and the results when we eat will be very crazy and unnatural. Believe it or not it's up to you guys but diet a week this way my weight drops by as much as 3.5 KG.
Lose body weight 3.5 KG in one week | BAHASA INDONESIA-english Lose body weight 3.5 KG in one week | BAHASA INDONESIA-english Reviewed by Unknown on July 30, 2018 Rating: 5

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.